Wednesday, September 29, 2010

the PADANGS local teenagers band...


Band bergenre metal hardcore ini memiliki fan base yang banyak di negaranya Malaysia. band yang beranggotakan Jo(voc), ax(bass), ridzt(guitar), adri(guitar), paul(synth) & syakir(drum) ini mempunyai mimpi supaya bisa tour di Indonesia.mereka sudah mempunyai jam terbang yang sangat padat di malaysia namun mereka sangat ingin bermain di indonesia.
Menurut ax green sebagai bassis mereka ke pingin bermain di indonesia di karenakan mereka sudah pernah melihat di Youtube crowd yang datang untuk acara underground di indonesia itu sangat banyak dan menurut kabar yang kami dapatkan mungkin dalam akhir tahun ini mereka akan menggelar tour di indonesia.






"The important thing in playing music is to have fun and the bond of relationship between each member, that is what makes a band really special.The bands sound combines lots of genre ranging from metalcore emo even with a little bit of soul. energetic guitar riffs to hardpounding double bass and sweet n dark vocals all mixed and mashed up with the sound of former experience in life combines us together to what we are today." -The Padangs.

No comments:

Post a Comment